Polisi Cek Klinik di Depok Tempat Wanita asal Medan Sedot Lemak Lalu Tewas



Depok

Wanita asal Medan, Sumatera Utara (Sumut), Ella Nanda Sari Hasibuan (30), meninggal dunia usai menjalani tindakan sedot lemak di klinik kecantikan, Depok, Jawa Barat (Jabar). Terkait kabar ini, polisi telah mengecek klinik kecantikan di Jalan Ridwan Rais, Beji, Depok tersebut.

“Sudah cek TKP,” kata Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi saat dihubungi detikcomDabtu (27/7/2024).

Dia mengatakan polisi sudah menginterogasi para saksi. Namun, Made Budi belum menjelaskan secara detil identitas para saksi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Sudah interogasi saksi-saksi,” jelasnya.

Dinkes Bakal Cek TKP

Dinas Kesehatan (Dinkes) Depok akan mengecek klinik tersebut sebagai tindak lanjut jadi informasi yang beredar. Dinkes Depok mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima laporan resmi soal kejadian tersebut.

“Saya belum dapat laporan. Kami akan cek,” kata Kadinkes Depok Mary Liziawati saat dimintai konfirmasi detikcomJumat (26/7).

Menurut informasi, Ella melakukan pada Senin (22/7). Dinkes Depok mempersilakan pihak keluarga korban untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Silakan (melapor),” kata Mary.

detikcom mendatangi klinik kecantikan yang dimaksud. Terpasang papan bertuliskan ‘tutup’ di bagian pintu masuk klinik.

Pagar klinik berwarna hitam juga tampak tutup dan tergembok. Di bagian halaman depan tidak terlihat adanya kendaraan yang terparkir.

Bangunan setinggi dua lantai dengan cat berwarna krem itu tampak sepi dari aktivitas. Tidak terlihat juga petugas keamanan atau satpam yang berjaga.

Sekitar pukul 16.34 WIB, satu unit mobil polisi bertuliskan Polsek Beji parkir di dekat klinik kecantikan tersebut. Salah seorang penumpang di mobil polisi itu turun dan mengambil foto bangunan klinik dari bagian luar.

Tak berselang lama, penumpang itu kembali naik ke mobil polisi dan mobil polisi itu meninggalkan lokasi.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *