Ada Truk Gangguan, Tol Dalkot Kuningan Arah Semanggi Macet




Jakarta

Sebuah truk mengalami gangguan di Tol Dalam Kota tepatnya di Kuningan arah Semanggi pagi ini. Imbasnya lalu lintas menjelang Semanggi mengalami kemacetan.

“Informasinya di Tol Dalam Kota ada kendaraan gangguan di sekitar Kuningan Km 6+400, kendaraan dump truk gangguan kopling di lajur 1,” kata petugas call center Jasa Marga, Rizky, Senin (29/7/2024).

Saat ini kendaraan truk tersebut sedang proses evakuasi. Sementara itu lalu lintas menjelang lokasi mengalami kepadatan lalin.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Posisi Km 6+400 Kuningan menuju arah Pluit, posisi di Km 6+400, ada kepadatan menjelang exit Semanggi saja,” kata Rizky.

Sementara itu lalu lintas dari arah Pancoran ke Kuningan dilaporkan masih ramai lancar. Namun terdapat kepadatan lalin di Cawang arah Tebet karena padatnya volume lalin.

“Kalau Cawang Km 0 masih ada kepadatan sampai dengan Tebet Km 3, padat volume lalin,” katanya

Sementara itu dilaporkan melalui platform X Jasa Marga, lalu lintas di arah sebaliknya, Tomang arah Slipi mengalami kepadatan volume lalin. Selain itu arah sebaliknya, Pejompongan arah Senayan mengalami kepadatan, kepadatan itu akibat padatnya volume lalin.

(yld/dek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *