Remaja Sidoarjo Tewas Dianiaya Pemuda Mabuk Gegara Senggolan Acara Dangdut




Jakarta

Seorang remaja, AF (17), di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, tewas usai jadi korban penganiayaan gegara senggolan di acara dangdut. Tiga pelaku diringkus dalam kasus tersebut.

Dilansir detikJatimJumat (2/8/2024), penganiayaan korban terjadi pada Sabtu (29/6) di lapangan sepakbola desa setempat sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu di lokasi tengah digelar konser dangdut.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing mengatakan penganiayaan berawal saat korban sedang berjoget di acara orkes dangdut. Nahas, saat itu, korban bersenggolan dengan pelaku.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Korban lantas dipukul oleh tersangka M Jaenal (25) hingga terjatuh, kemudian ditendang di dada. Tersangka lain, Wahyu. (26), juga memukul korban di kepala.

“Penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku berawal bersenggolan saat berjoget di acara konser dangdut. Mereka sebelum joget melakukan pesta miras terlebih dahulu,” kata Christian di Mapolresta Sidoarjo, Kamis (1/8).

Korban yang terluka parah lantas dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong. Namun, nasib berkata lain, korban meninggal pada Minggu pagi (30/6) pukul 09.20 WIB saat tengah dirawat.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/rfs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *