Warga Klaten Ditembak OTK Saat Melintas di Perkampungan, Polisi Selidiki




Jakarta

Seorang warga Klaten berinisial M alias K (30) menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) saat sedang melintas di jalanan kampung. Beruntung, nyawa K masih selamat.

“Betul ada laporan kaitannya dengan penembakan. Laporan sudah diterima,” kata Kapolsek Wedi AKP Eko Pujiyanto dilansir detikJatengJumat (2/8/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/8). Setelah menerima laporan, polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi. Dia mengatakan identitas pelaku saat ini masih ditelusuri.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Namun untuk pelaku masih diselidiki karena memakai sebo sehingga tidak kelihatan. Korban tidak mengalami luka serius,” jelas Eko.

Eko menyebut korban tertembak senapan angin di bagian ketiaknya. “Luka peluru senapan angin di ketiak, ditangani di RS Tegalyoso terus pulang. Setelah tidak dirawat inap, terus melapor,” terangnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Eko ditembak saat tengah berjalan di kampungnya dengan senapan angin. “Kejadiannya kemarin pagi di kampung korban. Ditembak pakai bedil burung dengan gas infonya,” ungkap warga yang enggan disebutkan namanya kepada detikJateng.

Baca selengkapnya di sini.

(taa/yg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *