2 Pria Terekam CCTV Bobol Rental PS di Bojongsari Depok, Polisi Selidiki




Depok

Dua pria terekam CCTV membobol sebuah persewaan PlayStation (PS) di Bojongsari, Depok. Polisi menyelidiki kasus tersebut.

Dari video yang dilihat detikcomSabtu (3/8/2024), terlihat pelaku pertama mengenakan jaket berwarna hijau tua. Pelaku kedua mengenakan tudung berwarna abu-abu.

Mereka terlihat sedang membobol persewaan PS menggunakan gunting beton. Tampak keduanya berhasil masuk ke dalam persewaan PS dan sibuk mencuri barang-barang di persewaan PS tersebut.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Dimintai konfirmasi, Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben membenarkan peristiwa tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (2/8/2024) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Benar, telah terjadi pencurian dengan pemberatan di toko persewaan PlayStation, Ruko Mawar, Bojongsari Baru,” kata Yefta saat dihubungi detikcomSabtu (3/8).

Adapun kedua pelaku berhasil mencuri 5 unit PS 5, 2 unit PS 4, TV 50 inci, 1 unit HP Vivo, dan kaset PS. Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap pelaku.

“Barang yang hilang antara lain 5 unit PS 5, 2 unit PS4, TV 50 inci, 1 unit HP Vivo, dan kaset PS. Sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut,” tutupnya.

(Azh/Azh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *