Pengakuan Keji Asep Bunuh dan Kubur Istri, Sembunyikan Kematian Sejak Januari




Jakarta

Asep Saepudin alias Abang (23), nekat menghabisi nyawa istri sirihnya inisial INS (24) dan menguburnya di perkebunan. Asep menyembunyikan kematian istrinya sejak Januari 2024.

Asep tak sendiri. Dalam melakoni aksi sadisnya dia dibantu tiga rekannya yakni AG (22), US alias Uus (30) dan AK (21). Asep sudah merencanakan pembunuhan sadis itu sejak Desember 2023 lalu.

“Rencananya awal Desember saya mau bunuh dia, karena cemburu dan sakit hati,” ujar Asep, di Mapolresta Bandung, Soreang, dilansir detikJabarJumat (2/8/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Asep mengatakan aksi pembunuhan tersebut dilakukannya atas inisiatif sendiri. Berbekal senjata tajam, Asep menggorok leher istrinya hingga tewas.

Asep mengajak tiga orang temannya terlibat. Teman-teman asep diminta membantu memegang dan mengubur korban di belakang kediaman pelaku, Kampung Babakan, Desa Pangauban, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

“Iya langsung di kubur. Jam 21.00 WIB saya bunuh dia, dan jam 23.00 WIB saya kubur dia, beres nguburin jam 24.00 WIB,” jelasnya.

Setelah membunuh dan mengubur istrinya, dia kembali ke rumah. Setelah itu, Asep dan pelaku lainnya kabur ke Bogor. Dia menutupi kematian istrinya ini sejak Januari 2024.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/imk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *