Keluarga Korban Harap Pelaku Penembakan di Klapanunggal Dihukum Setimpal




Bogor

MAF (22) masih menjalani perawatan insentif usai menjadi korban penembakan di Klapanunggal, Kabupaten BogorJawa Barat. Perwakilan keluarga MAF, Akbar mengatakan sejauh ini korban mendapatkan penanganan yang cukup baik.

“Sejauh ini alhamdulillah baik (kondisinya), karena di sini ditangani dengan baik juga, nggak ada kendala sejauh ini,” kata Akbar, kepada wartawan, Senin (5/8/2024).

Akbar merasa bersyukur karena ketiga pelaku telah ditangkap pihak kepolisian. Dia berharap agar pelaku dapat dihukum setimpal dengan perbuatannya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Saya bersyukur sih, mudah-mudahan dengan pelaku benar-benar dihukum sesuai, setimpal dengan perbuatannya. Mudah-mudahan ke depannya tidak kejadian seperti ini,” ungkapnya.

3 Pelaku Ditangkap

Sebelumnya, polisi menangkap tiga pelaku penembakan pria berinisial MAF di Klapanunggal. Salah satu pelaku berperan merakit senjata api.

“Kami sudah menjelaskan bahwa seluruh pelaku sudah tertangkap sampai pembuat senjatanya, yang membuat sudah kita tangkap,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, di RS Polri Jakarta Timur.

Para pelaku ditangkap di wilayah Bekasi. Terkait kronologi lengkap dan hal lainnya, Rio mengatakan akan disampaikan saat konferensi pers.

“Tadi teman-teman dari Reskrim dan Polsek sudah menangkap sampai daerah Bekasi. Total ada 3 tersangka, akan kita rilis,” jelasnya.

(rdh/isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *