Lalin Mampang Jaksel Kemacetan Parah Menuju Jl Warung Jati Barat Pagi Ini



Jakarta

Lalu lintas (lalin) di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, menuju Kuningan macet pagi ini. Salah satu sebab kemacetan ini adalah proyek galian di kawasan Kuningan.

Pantauan detikcomSelasa (6/8/2024), lalu lintas mulai macet di sekitar Halte TransJ Buncit Indah, Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Laju kendaraan tidak bisa lebih dari 20 kilometer per jam.

Biasanya waktu tempuh Pasar Minggu ke Mampang Prapatan hanya butuh sekitar 10-15 menit. Namun pagi ini waktu tempuh bisa sampai dua kali lipatnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Antrean kendaraan terlihat menjelang masuk jalan bawah tanah Mampang Prapatan. Seluruh badan jalan sesak dengan kendaraan.

Kemacetan Lalin Mampang (6/8)Lalin Mampang Macet (6/8) (Taufiq/detikcom)

Kendaraan berdesakan masuk, bahkan pemotor kesulitan untuk sekadar menyusuri celah-celah di antara mobil. Selain itu, banyak pengendara yang nekat menerobos jalur TransJakarta.

Sementara di kawasan persimpangan Duren Tiga ke arah Mampang, kendaraan harus berdesakan ketika lampu hijau menyala. Kepadatan kendaraan membuat persimpangan semakin tampak tak teratur.

Oleh karena itu, laju bus TransJakarta tersendat meski melintas di jalur bus. Sebabnya, bus tersendat ketika hendak masuk jalur bus.

Selanjutnya, antrean kendaraan dari underpass Mampang Prapatan terlihat ke arah Jalan Gatot Subroto. Jalanan padat di sana membuat kendaraan yang hendak ke Kuningan jadi ikut tersendat.

(zap/zap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *