Viral Mobil Pelat Merah di Tasikmalaya Isi Pertalite di SPBU, Ini Faktanya




Jakarta

Viral di media sosial sebuah mobil pelat merah di Kabupaten TasikmalayaJawa Barat, kepergok mengisi bahan bakar minyak bersubsidi atau pertalite di sebuah SPBU. Ternyata mobil tersebut milik Kasubag TU Kemenag Kabupaten Tasikmalaya Asep Barhia.

Video berdurasi 33 detik itu merekam sebuah mobil pelat merah dengan nopol Z-1227-N. Ternyata kejadian tersebut terjadi pada Jumat (2/8/2024) dan mobil tersebut digunakan oleh salah satu pejabat kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya.

“Benar itu saya di dalam kendaraan dinas dan saya tidak tahu kalau sopir isi pertalite,” kata Asep, dilansir detikJabar, Selasa (6/8/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Asep menyebut saat itu mobilnya hanya dikendarai sopir yang saat itu terpaksa mengisi pertalite. Katanya, saat itu antrean pertamax dalam keadaan penuh dan panjang antreannya.

“Saat itu ada tamu dari teman-teman PMII, jadi supirnya berinisiatif mengisinya dan juga hendak berangkat ke Bandung jadi terburu-buru. Mungkin karena khawatir terlambat, supirnya saat itu mengisi pertalite kebetulan ada antrian panjang,” kata Asep.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan operasional Kemenag yang digunakannya setiap hari. “Iya itu operasional Kemenag, dan digunakan oleh saya setiap harinya,” katanya.

Baca selengkapnya di Di Sini.

(Azh/Azh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *