Penanganan Pipa Gas Bocor Selesai, Lalin Jl Rasuna Said Jaksel Dibuka Lagi




Jakarta

Arus lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, kembali dibuka. Ruas Jl Rasuna Said sempat dialihkan imbas kebocoran pipa gas di depan Kantor Kementerian Kesehatan.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (7/8/2024) pukul 18.57 WIB, arus lalu lintas di Jalan Rasuna Said dari arah Mampang Prapatan menuju Kuningan sudah kembali dibuka.

Terlihat arus lalu lintas lancar. Sejumlah polisi lalu lintas dan petugas dishub terlihat mengatur lalu lintas di sekitar TKP kebocoran pipa gas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Adapun arus lalu lintas di arah sebaliknya yakni dari arah Kuningan menuju Mampang Prapatan terpantau padat. Kendaraan yang didominasi mobil di sisi kanan terlihat berjalan dengan kecepatan rendah. Sementara di sisi kiri jalan dipenuhi dengan sepeda motor.

Terpantau sudah tidak terlihat mobil pemadam kebakaran di sekitar lokasi kebocoran gas. Sejumlah personel kepolisian tampak masih berjaga. Sedangkan di TKP kebocoran gas terlihat sudah dipasang garis polisi.

Seperti diketahui, kemacetan terjadi karena kebocoran pipa gas di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Kebocoran gas itu sempat membuat polisi melakukan rekayasa lalin.

“Untuk sementara dari Traffic Light Kuningan yang mengarah Kementerian Kesehatan dialihkan, imbas adanya Pipa Gas Bocor di depan Kementerian Kesehatan, bagi pengendara agar mencari Rute Alternatif,” demikian keterangan di TMC Polda Metro Jaya.

(cepat/cepat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *