Blusukan di Tangsel, Gibran Tampung Masalah Lansia Belum Dapat KIS-BPJS




Jakarta

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Rakablusukan di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka belanja masalah menjelang pemerintahannya. Gibran mengaku menampung berbagai aspirasi masyarakat dari permasalahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) hingga BPJS.

“Tadi udah ditindaklanjuti terkait beberapa lansia yang belum mendapatkan KIS atau BPJS,” kata Gibran usai blusukan di Pondok Betung, Tangsel, Jumat (9/8/2024).

Gibran mengatakan kegiatannya itu dilakukan bersama bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto, setelah sempat blusukan bareng bakal calon Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini, pada beberapa waktu lalu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Ya kemarin kan kita ke Tangerang untuk ngecek makan siang gratis. Sempat blusukan juga sama Faldo Maldini, hari ini sama Marshel ya di beberapa tempat, beberapa titik, sekali lagi tujuannya untuk belanja masalah,” ujar dia.

Diketahui, Gibran melakukan blusukan ke Tangsel hari ini. Marshel Widianto dan Raffi Ahmad menemani Gibran dalam kegiatan itu.

Dalam kegiatan itu, Gibran bersama Marshel membagikan buku dan susu kepada anak-anak. Tak sedikit warga yang berebut foto bersama dengan putra sulung Jokowi tersebut.

“Hari ini menyapa warga warga apa di Pondok Betung ini titik pertama. Kedua kita akan berangkat ke Rengas,” kata Marshel.

(fca/rfs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *