Pertamina Hadirkan Photobooth di Festival LIKE 2, Bisa Foto Sepuasnya!




Jakarta

Perhelatan Festival Lingkungan, Iklim, Kehutanan dan Energi Baru Terbarukan (Festival LIKE 2) memasuki hari kedua. Yang tertarik bisa datang ke JCC Senayan Jakarta. Jangan lupa berfoto bersama ya, untuk dijadikan kenang-kenangan.

Bagi kamu yang ingin mengabadikan momen berkunjung ke Festival LIKE 2, Pertamina menghadirkan photobooth gratis, lho. Photobooth ini terletak di booth Pertamina.

Corporate Brand Manager Pertamina Andar Titi Lestari mengatakan pengunjung bisa mengambil foto sepuasnya tanpa batas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Ada photobooth untuk memberikan kenang-kenangan kepada pengunjung yang hadir di booth kita. Jumlahnya tidak terbatas. Siapa pun yang mau ikutan photobooth di sana, (caranya) simple. Hanya mengunduh aplikasi MyPertamina, setelah itu bisa ikut Photobooth, unlimited,” ujarnya kepada detikcom di lokasi, Jumat (9/8/2024).

Salah seorang pengunjung, Najwa (19) mengaku senang dengan kehadiran photobooth gratis dari Pertamina. Karena dia jadi bisa berfoto bersama teman-temannya yang juga datang ke Festival LIKE.

“Seru banget, kita foto barengan juga berlima. (Sama) teman satu jurusan,” kata mahasiswa Fakultas Kehutanan IPB University ini.

Hal senada dikatakan pengunjung lainnya. Vicky (22) mengatakan dirinya tertarik berfoto di Photobooth karena ingin mempunyai kenang-kenangan selama berada di acara yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) tersebut.

“Fotonya bareng-bareng. Bisa scan barcode, dapat (foto) fisik dan soft file juga,” tuturnya.

Tak hanya photobooth, Pertamina juga menghadirkan pojok kopi gratis bagi pengunjung. Kopi ini merupakan produk dari mitra binaan Pertamina yaitu Bawadi Coffee. Di samping itu, Pertamina juga memamerkan sederet inovasi ramah iklim yang telah dilakukan, serta upaya perseroan dalam mendorong peran masyarakat menjaga lingkungan

(ncm/ea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *