Sedan Diamuk Massa di Jakbar Dikira Mau Kabur Usai Serempet Warung




Jakarta

Sedan BMW menjadi sasaran amuk massa di Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi mengungkap sedan mewah itu diamuk warga karena dikira mau melarikan diri usai menyerempet warung.

“Berawal dari pengendara roda empat menyerempet warung di TKP. Kemudian ada warga di lokasi menduga pengendara mau melarikan diri akhirnya dicegat,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang saat dihubungi, Sabtu (10/8/2024).

Hasoloan mengatakan kasus tersebut sudah menetap secara kekeluargaan. Namun demikian, lanjut Hasoloan, pihak kepolisian mempersilakan jika ada pihak yang ingin membuat laporan terkait peristiwa yang terjadi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Pawas cek ke TKP dan mendapat keterangan dari keamanan setempat bahwa para pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Pawas menyampaikan apabila para pihak ingin melaporkan ke polisi bisa mendatangi polsek maupun Unit Laka,” ujarnya.

Viral di Media Sosial

Aksi perusakan terhadap sedan mewah tersebut viral di media sosial seperti dilihat detikcomSabtu (10/8/2024). Dalam video viral, terlihat mobil tersebut berhenti di tengah jalan. Puluhan orang mengepung dan menghadang laju mobil tersebut.

Pengemudi mobil mencoba menyelamatkan diri dari kepungan massa. Namun massa menahan mobilnya hingga akhirnya sedan itu kembali terhenti.

Tampak beberapa orang melakukan perusakan terhadap mobil. Mereka terlihat memukulkan helm hingga batu ke kaca mobil hingga rusak. Bahkan salah seorang massa terlihat menaiki bagian atas mobil tersebut.

Sementara itu, sopir sedan mewah tersebut masih berada di belakang kemudi. Beberapa orang terlihat memaksa sopir tersebut untuk keluar dari mobil tersebut dengan kata-kata kasar.

Pengemudi mobil seorang pria berkemeja biru terdengar beberapa kali meminta maaf. Ia akhirnya turun dari mobil dengan digandeng oleh beberapa orang.

(wnv/barang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *