Dituduh Ngobrol Saat Kerja, Karyawan SPBU di Jakpus Dikeroyok Pelanggan




Jakarta

Dua orang karyawan SPBU di Kemayoran, Jakarta Pusat luka-luka usai menjadi korban pengeroyokan pemotor yang tengah mengisi bahan bakar. Pengeroyokan terjadi lantaran adanya kesalahpahaman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa terjadi pada Sabtu (10/8/2024) dini hari. Korban berinisial LZ saat itu tengah bertugas bersama temannya, AR.

Saat itu pelaku datang hendak mengisi bensin. Korban meminta kepada temannya untuk menutup sejenak SPBU, lantaran jam istirahat. Pelaku saat itu menegur korban.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Saat itu sudah saat jam istirahat korban, lalu korban memberitahukan kepada temannya (saksi) korban bilang ‘tolong tutup dulu saya mau istirahat’ lalu pelaku bilang ‘kalau mau ngobrol di rumah’ dan korban bilang ‘sabar ya pak’ lalu korban mengisi bensin tangki motor pelaku,” kata Ade Ary kepada wartawan, Minggu (11/8/2024).

Pelaku tiba-tiba melempar kunci motor ke arah wajah korban. Tanpa basa-basi, pelaku lantas memukul wajah korban.

“Bersamaan itu korban lari menghindar. Saat itu juga dipisah oleh saksi, namun pelaku tetap mengejar korban sambil memukul wajah korban bersamaan itu saksi terus melerainya,” tuturnya.

Pelaku lantas pergi dari SPBU setelah memukul korban. Tak lama kemudian, pelaku datang bersama teman-temannya dan kembali melakukan pengeroyokan kepada korban dan rekannya.

“Saat itu juga korban langsung lari dan sembunyi ke dalam ruangan istirahat. Tidak lama kemudian polisi datang lalu korban ke luar ruangan. Setelah di luar korban baru mengetahui bahwa saksi juga dikeroyok, dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami luka memar bagian wajah,” pungkasnya.

(wnv/dek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *