Pria Ditemukan Tergeletak Di Jalanan Cileungsi Alami Luka




Bogor

Seorang pria ditemukan tergeletak di tengah Jl Raya Narogong, Kecamatan Cilwungsi, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka dan kini dirawat di rumah sakit

“Saksi-saksi sudah dimintai keterangan dan barang bukti di TKP tidak ditemukan bukti apapun nihil. Saat ini korban berada di rumah sakit Cileungsi,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah, Minggu (11/8/2024).

“Iya (Alami luka). Untuk yang terlihat luka akibat terjatuh,” imbuhnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Wahyu mengatakan, identitas pria tergeletak dengan kondisi berdarah-darah di tengah jalan itu belum diketahui. Ia mengimbau warga yang mengenali korban untuk melapor ke pihak kepolisian.

“Korban diketahui seorang laki-laki, belum diketahui identitas jelasnya. Kami Polsek Cileungsi menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada yang mengenali korban untuk segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek Cileungsi atau Kantor Polisi Terdekat,” kata Wahyu.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tergeletak dalam kondisi bersimbah darah di Jl Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Polisi lakukan penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan dan kami juga koordinasi dengan unit laka lantas,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah ketika dimintai konfirmasi, Minggu (11/8/2024).

Dalam rekaman video yang dilihat detikcom, seorang pria berkaus warna hitam dan celana jeans biru terang tergeletak di sisi kiri jalan raya. Di sekitarnya, tampak warga dan pengendara berhenti memperhatikan pria tersebut.

Pria itu tidak berdaya dan beberapa kali menggeliat dengan posisi badan telungkup. Pria itu juga tampak berdarah di bagian kepala.

(matahari/dua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *