Emak-emak Penyiram Air ke Sound Horeg Karnaval di Pati: Rumah Seakan Goyang




Juga

Masalah ibu virus menyiram sound horeg karnaval di Desa Waturoyo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, diselesaikan secara kekeluargaan. Emak-emak berinisial S itu buka suara.

Sebelum kejadian pada Minggu (11/8), S mengaku sempat berpesan ke panitia karnaval supaya sound horeg itu dikecilkan suaranya saat melewati rumahnya. Dia mengaku terganggu oleh suara sound horeg yang menurutnya sampai menggetarkan kaca rumah.

“Ternyata di depan rumah malah lama. Jadinya seakan saya getaran di dada begitu kuat, rumah seakan goyang, sound itu kan menghancurkan perabotan rumah,” kata S saat ditemui wartawan ditemui di rumahnya di Desa Waturoyo, dilansir detikJateng, Senin (12/8/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

S berujar, saat itu dirinya sudah meminta agar rombongan karnaval itu segera jalan dari depan rumahnya. Namun rombongan tersebut tidak kunjung jalan.

Lantas S mengambil selang air di depan rumahnya. Lalu dia mengarahkan selang air itu ke rombongan karnaval sound horeg. S bilang air yang dia semprotkan hanya mengenai bagian bak truk, tidak sampai mengenai sound horeg itu.

“Kan selang airnya sedikit, saya semprot kena bak truk, bukan saya siram pakai ember, nyata-nyata kelihatan videonya,” ujar dia.

Baca selengkapnya di sini

(idn/idn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *