Cinta Segitiga di Balik Peluru Nyasar Bikin Pemulung Lansia Terluka



Jakarta

Seorang pria lansia berinisial PJ terluka akibat terkena peluru nyasar. Pemulung yang berusia 60 tahun itu terserempet peluru di bagian paha saat memulung botol bekas.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Semangka II RT 15 RW 09 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (8/8) malam. Korban terkena peluru nyasar yang ditembakkan oleh tersangka SM (39).

SM tadinya hendak menembak pria berinisial MK, namun PJ terkena apesnya. SM merasa cemburu lantaran pacarnya, AM berduaan dengan MK. Begini rangkumannya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Motif Cinta Segitiga

Polisi mengungkap motif cinta segitiga di balik kasus peluru nyasar di Palmerah, Jakarta Barat. Insiden ini mengakibatkan pria lansia berinisial PJ terluka.

Kapolsek Palmerah Kompol Sugiran mengatakan pihaknya saat ini telah mengamankan pelaku, seorang laki-laki berinisial SM (39). Pelaku awalnya hendak menebak pria berinisial MK karena cemburu melihatnya berduaan dengan pacar pelaku, wanita berinisial AM.

“Jadi ini motifnya cinta segitiga, pelaku cemburu pacarnya ini lagi sama saksi berinisial MK. Cemburu karena MK ini adalah sebagai mantan pacar AM, perempuan yang direbutkan SM dan MK,” kata Sugiran dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (13/8).

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (8/8) malam. Saat itu SM dan temannya SG mendatangi pacarnya, AM yang sedang berduaan dengan MK di taman di Jalan Semangka II RT 15 RW 09 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Percekcokan terjadi sampai akhirnya SM memukul MK dengan tangan kosong. SM lalu mengeluarkan senjata api, hendak menembak MK saat itu.

“Kemudian pelaku SM mengeluarkan senpi dari pinggangnya dengan maksud menembak saksi MK namun dicegah dan dilerai dipegangi oleh saksi AM,” urainya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *