Menkominfo Resmi Lantik Prabu Revolusi Jadi Dirjen IKP




Jakarta

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi resmi melantik Prabu Revolusi sebagai Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kominfo. Prabu menggantikan Usman Kansong yang mengundurkan diri.

Pelantikan digelar di Gedung Kominfo, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024). Prabu terlihat mengenakan jas dan peci hitam.

“Ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan dalam 2 bulan terakhir menuju masa pergantian pemerintahan ya tentunya beberapa kegiatan internasional yang sudah dalam agenda kita, harus disukseskan secara komunikasi. Kedua, mengenai capaian pemerintah Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin selama 5 tahun ini seperti apa itu juga perlu kita buatkan komunikasi kepada publik,” ujar Prabu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Dia mengaku dihubungi sekitar 2 hari lalu untuk mengisi posisi Dirjen IKP. Dia mengatakan banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan.

“Sekitar 2 hari lalu, cukup mendadak, tapi harus siap, kita warga Indonesia harus siap,” ucapnya.

Sebelumnya, Dirjen IKP dijabat oleh Usman Kansong. Dia mundur setelah menjabat sekitar 3 tahun.

“Sudah tiga tahun, sudah butuh penyegaran lah buat diri saya maupun organisasi. Memang belum cukup sih buat mengabdi, tapi kan bisa mengabdi dari luar pemerintahan. Itu jawabannya,” ujar Usman di konfersi pers di Gedung Kementerian Kominfo, Jakarta, Rabu (14/8).

(haf/haf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *