Menkumham Supratman Pastikan Lanjutkan Program Yasonna




Jakarta

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Supratman Andi Agtas memastikan akan melanjutkan program yang telah dirintis oleh Yasonna Laoly. Menurut Supratman, tidak akan terjadi banyak perubahan di Kemenkumham di sisa masa jabatannya yang tinggal dua bulan.

“Dalam sisa masa kerja dua bulan ke depan tentu tidak akan banyak yang berubah dan tentu apa yang sudah dikerjakan Prof Yasonna akan jadi kewajiban untuk melanjutkan,” kata Supratman di kantor Kemenkumham, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2024).

Supratman juga mengajak jajaran di Kemenkumham bekerja sama dan berkolaborasi guna menuntaskan pekerjaan yang ada di Kemenkumham.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Bapak-Ibu sekalian saya hanya berharap bahwa apa yang telah dicapai oleh Pak Prof Yasonna mari untuk kita lanjutkan, mungkin ada yang kurang kita perbaiki,” katanya.

“Saya harap dukungan bapak ibu sekalian, prinsip keberhasilan hanya satu, adalah kolaborasi tanpa kolaborasi tidak mungkin kita berhasil,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi melantik Supratman Andi Agtas sebagai Menkumham menggantikan Yasonna Laoly. Supratman mengaku akan berfokus bekerja pada sejumlah hal, termasuk pesan Presiden Jokowi mengenai Undang-Undang Koperasi.

(kapan/kapan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *