Perkara Tak Diajak Selfie Bikin Pemuda Aniaya Pacar di Jakbar



Jakarta

Satu orang pemuda tega menganiaya pacarnya sendiri hingga babak belur. Korban dicekik hingga dibanting gara-gara pelaku kesal tidak diajak selfie oleh korban.

Peristiwa ini dialami oleh korban, AIP (20) dalam sebuah lift hotel di Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (11/6). Pacar korban, MBA (20) kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi.

Korban dan pelaku saat itu datang ke hotel tersebut untuk menghadiri wisuda adik pelaku. Namun, karena tersinggung oleh ucapan pelaku, korban meminta pulang.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Saat berada di dalam lift, AIP dianiaya MBA. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi.

Pacar Jadi Tersangka

AIP ditangkap polisi atas kejadian tersebut. AIP kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi.

“Berdasarkan alat bukti yang kami anggap sudah cukup terhadap pelaku kemudian kami lakukan penahanan,” kata Wakapolres Metro Jakbar AKBP Teuku Arsya Khadafi di Polres Metro Jakbar, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/8).

Kapolsek Kompol Hasoloan Situmorang menambahkan, pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana 2 tahun 8 bulan penjara.

“Ancamannya, Pasal 351 ayat 1 dengan ancaman 2 tahun 8 bulan atau denda baling banyak Rp 4.500,” kata Hasoloan.

Motif Kesal Tak Diajak Selfie

Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan awalnya AIP dan MBA datang ke hotel tersebut untuk menghadiri wisuda adik pelaku. Saat itu AIP foto-foto tetapi tidak mengajak pacarnya.

“Motifnya yang pertama, pelaku kesal kepada korban, karena pada saat di TKP ada kejadian korban selfie sendiri nggak diajak pacarnya,” kata Hasoloan Situmorang, dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (21/8).

Hasoloan mengungkapkan tersangka juga cemburu kepada korban. Sebabnya, tersangka merasa fotonya tidak pernah diposting di akun media sosial korban.

“Dan mengingat korban punya media sosial, dan di sini tersangka merasa fotonya tidak pernah di-posting. Kemudian motif yang lain, cemburu,” katanya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *