Truk di Bogor Terguling Usai Hindari Tabrakan Motor, Sopir Sempat Terjepit



Jakarta

Truk pengangkut pasir terguling usai menghindari motor yang terlibat kecelakaan di Jl Raya Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sopir truk sempat terjepit di ruang kemudi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya menyebut peristiwa terjadi ketika truk melaju dari arah Gunungputri menuju Klapanunggal. Di lokasi, truk berusaha menghindari motor yang tabrakan dengan motor lain hingga akhirnya truk terguling.

“Setibanya di TKP, truk bergerak ke kanan jalan menghindari motor yang terjatuh akibat laka tunggal di depannya, yang kemudian bertabrakan dengan motor yang datang dari arah berlawanan,” kata Ferdhyan dalam keterangannya, Jumat (23/8/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Lalu truk tersebut, terus bergerak ke kanan dan terguling ke pinggir jalan sebelah kanan dengan posisi ban sebelah kiri ada di atas,” sambungnya.

Akibat kejadian ini, seorang pemotor mengalami luka di pelipis, lutut dan punggung akibat bertabrakan dengan motor lainnya. Sementara sopir truk berinisial AR mengalami luka di punggung dan kepala usai terjepit di ruang kemudi.

“Korban luka ringan. Sopir truk mengalami luka memar pada bagian punggung dan luka memar pada bagian kepala belakang, sudah dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi,” imbuhnya.

Truk pasir terguling di Klapanunggal, BogorTruk pasir terguling di Klapanunggal, Bogor Foto: dok. istimewa

(cepat/cepat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *