2 Mahasiswa Tewas Akibat Kecelakaan Motor di Pulomas Jaktim




Jakarta

Satu unit sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Pulomas Timur, Jakarta Timur (Jaktim). Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi AJN (26) dan yang dibonceng EMS (24) meninggal dunia.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis menjelaskan kejadian kecelakaan ini terjadi pada Jumat (23/8/2024) pukul 06.00 WIB. Dia mengatakan dari keterangan saksi, motor yang dikemudian AJN terlihat hilang kendali dan menbrak trotoar jalan.

“Datang dari arah utara menuju selatan melalui jalan raya Pulomas Timur. Sesampainya di dekat Pulomas Residence wilayah Pulogadung Jakarta Timur hilang kendali. Kemudian membentur trotoar tengah jalan dan menabrak pohon yang ada bagian tengah trotoar. Meninggal dunia di TKP,” kata Darwis saat dihubungi, Sabtu (24/8/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Darwis menjelaskan untuk data dari kedua korban sudah diketahui. AJN merupakan laki-laki, seorang mahasiswa asal Semarang, Jawa Tengah. Sementara EMS perempuan merupakan mahasiswa yang bertempat tinggal di Duren Sawit, Jaktim.

Dia menyebut korban AJN dan EMS sama-sama mengalami luka di bagian kepala. Kedua korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jaktim.

“Pengemudi dan penumpang mengalami luka pada bagian kepala kemudian meninggal dunia di TKP. Untuk jenazah dibawa ke rumah sakit Polri Kramatjati,” ungkapnya.

(zap/zap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *