5 Fakta HP Bocah Dijambret Saat Rekam Bus Telolet



Jakarta

Seorang bocah berusia 13 tahun menjadi korban penjambretan di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Ponsel miliknya dijambret saat sedang merekam bus telolet.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/8/2024) dan terekam video amatir. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat mulanya korban bersama teman-temannya sedang merekam bus telolet yang melintas.

Bocah tersebut berdiri di bahu jalan untuk merekam bus. Di saat bersamaan datang pelaku naik motor yang langsung menjambret ponsel miliknya. Berikut informasinya dirangkum detikcomSabtu (24/8).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Pelaku Ditangkap

Polisi turun tangan menyelidiki kejadian tersebut. Pelaku berinisial BY saat ini telah ditangkap polisi..

“Saat ini pelaku sudah diamankan,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu melalui akun Instagramnya, Kamis (22/8/2024).

Pelaku ditangkap saat sedang bekerja di Jakarta Pusat. Saat ini BY telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

“Pada tanggal 21 Agustus kami mendapatkan informasi keberadaan pelaku ada di Jakpus sedang bekerja. Maka pada saat kaki melakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan. Barang bukti HP korban sepeda motor yang digunakan pelaku,” kata dia.

Sempat Minum-minum

Rovan mengatakan pelaku minum-minum terlebih dahulu sebelum melakukan aksinya tersebut. Pelaku menyasar orang-orang yang memegang ponselnya di pinggir jalan sembari merekam bus telolet.

“Pelaku ini minum-minum di sekitaran jembatan layang Lenteng Agung tepatnya di bawah jembatan layang Tapal Kuda. Lalu pelaku langsung mengambil HP yang sedang dipegang oleh korban ajak kecil tersebut,” ujarnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *