Cak Imin Sapa Menko Hadi di Muktamar PKB: Sakti Jadi Menteri Terus




Jakarta

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyapa sederet tamu undangan di acara pembukaan Muktamar VI partai di Bali hari ini. Cak Imin menyebut Menko Polhukam Hadi Tjahjanto sakti lantaran kerap menjadi menteri.

“Yang saya muliakan, saya banggakan, Ketua DPD RI Bapak La Nyalla Mattalitti, para Wakil Ketua MPR RI Pak Basarah mewakili Ibu Megawati Soekarnoputri, Pak Amir dari Fraksi PPP, Pak Ace Hasan Syadzily Wakil Ketua Komisi VIII sekaligus DPP partai Golkar, saya nggak tahu jabatan terakhir waketum,” ujar Cak Imin dalam sambutannya di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Sabtu (24/8/2024).

Cak Imin lantas menyapa perwakilan partai politik yang hadir. Turut hadir di sana Ahmad Basarah dari PDIP, Yandri Susanto PAN, Ace Hasan Syadzily Golkar, hingga Aboe Bakar Al-Habsyi dari PKS.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Teman-teman banyak sekali dari Partai Demokrat, Partai NasDem, Pak Sekjen Partai PKS, yang mana PAN juga hadir. Partai PAN dan seluruh partai-partai yang tidak kelihatan yang saya hormati, saya banggakan,” ucap Cak Imin.

Ia menyapa Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Polhukam. Ia menyebut Hadi sakti lantaran menjadi menteri terus di era Presiden Joko Widodo.

“Yang saya muliakan, saya banggakan, saya cintai Menko Polhukam Bapak Hadi. Pak Hadi ini turunan kiai besar dari Singosari, Pondok Pesantren Bungkuk, masih keluarga besar Kiai Tholchah Hasan. Makanya sakti, jadi menteri terus,” imbuhnya.

(dwr/satu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *