Prabowo Bakal Hadiri Penutupan Muktamar di Bali, Semoga Sesuai Jadwal




Jakarta

Sekretaris Panitia Pelaksana Muktamar PKB ke-6 Syaiful Huda mengatakan penutupan ‘Muktamar PKB’ di Bali bakal dihadiri oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. Huda berharap kehadiran Prabowo dapat sesuai dengan jadwal yang ditentukan, yakni pada Minggu (25/8).

“Terkait dengan perjalanan Muktamar ini akan ditutup pada hari Minggu, hari Ahad, tanggal 25 Pak Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto akan hadir langsung,” kata Huda dalam konferensi pers di Bali Nusa Dua Convention Center, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (24/8/2024).

Wasekjen PKB ini menyebut Prabowo akan menutup Muktamar pukul 12.00 WITA. Ia berharap rencana itu bisa berjalan dengan lancar mengingat banyaknya acara di Bali pada hari Minggu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Semoga sesuai dengan jadwal direncanakan akan dilaksanakan penutupan Muktamar pada jam 12.00 besok waktu WITA,” kata Huda.

“Semoga berjalan sesuai dengan jadwal karena kebetulan di Bali besok itu ada banyak event, yang kita tahu sendiri dari kemarin kemacetan luar biasa untuk keluar dari bandara butuh dua jam lebih karena kemacetan ini. Semoga besok penutupan bisa sesuai dengan waktunya,” sambungnya.

Adapun Huda mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak bisa hadir dalam gelaran Muktamar PKB VI malam ini di Bali. Kendati demikian, kehadiran Presiden akan diwakili oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Menko Polhukam Hadi Tjahjanto.

“Ya, mewakili Pak Presiden nanti ada dua, yang pertama Wapres, yang kedua Menko Polhukam,” ujar Huda kepada wartawan.

Huda menyebut Jokowi tak bisa hadir lantaran ada kegiatan lain. Disebut ada acara yang tidak bisa ditinggalkan oleh Presiden.

“Saat yang bersamaan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Huda.

(air/air)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *