Terima Kasih Bang Surya, 10 Tahun Saya Sangat Merasa Didukung NasDem




Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem dan Ketum Partai NasDem, Surya Palohkarena mendukung pemerintahan selama 10 tahun. Jokowi mengatakan Paloh sebagai kawan diskusi yang dekat.

“Terima kasih Bang Surya, Pak Surya Paloh, terima kasih, dan terima kasih juga untuk Partai NasDem,” kata Jokowi di Kongres III Partai NasDem di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Jokowi merasa didukung NasDem sejak pencalonan Pilpres 2024. Dukungan NasDem itu berlanjut hingga pemerintahan Jokowi selama 10 tahun.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Karena 2014-2019 mulai mulai pencalonan, setelah terpilih, dan dalam menjalankan pemerintahan dalam 10 tahun ini saya sangat merasa didukung penuh oleh Partai NasDem,” ujarnya.

Jokowi mengungkapkan sosok Paloh sebagai kawan diskusi yang dekat. Jokowi mengatakan paling sering berdiskusi dengan Paloh.

“Dan ketua partai yang banyak, paling banyak bertemu dan berdiskusi dengan saya adalah Pak Surya Paloh. Partner diskusi politik saya yang paling banyak kami bertukar pikiran mengenai masa depan bangsa, mengenai gagasan masa depan negara kita, dan lain-lainnya,” imbuhnya.

(rfs/Inggris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *