2 Pria Cekcok Berujung Pemukulan di Bogor, Polisi: Masalah Parkir




Bogor

Dua pria terlibat keributan hingga terjadi pemukulan di jalanan Kota Bogor viral di media sosial. Polisi mengatakan keributan dipicu masalah parkir kendaraan.

“Permasalahannya itu kan gara-gara masalah parkir kendaraan. Mau parkir, ya biasa lah,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Aji Riznaldi Nugroho dihubungi, Selasa (27/8/2028).

Aji menyebutkan korban sudah menjalani visum. Korban juga sudah membuat laporan polisi terkait pemukulan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Yang pasti korban sudah visum. Sudah (laporan) tadi sore. Selanjutnya kita lakukan penyelidikan,” ujar Aji.

Korban pemukulan bernama Muhamad Fidel (27) mengatakan peristiwa tersebut terjadi ketika ia dan istrinya hendak keluar dari area parkir melalui pintu keluar Gedung Wanita Jl Jenderal Sudirman, Kota Bogor. Pada saat bersamaan, pelaku datang mengendarai mobil dan hendak masuk melalui pintu yang sama.

“Pas sebagian badan mobil sudah keluar arah kanan, ada mobil dari arah air mancur mau masuk lewat pintu itu (akses keluar gedung wanita), jadi adu banteng lah sama mobil saya, nggak tabrakan,” kata Fidel ketika ditemui setelah membuat laporan di Polresta Bogor Kota.

Korban dan pelaku kemudian keluar dari mobil. Fidel mengaku langsung dipiting pelaku hingga terjadi pemukulan.

“Saat itulah dia berjalan lurus PERTEMUAN saya, terus saya keluar dari pitingannya, dia langsung mukul ke pipi saya. Saya jatuh, hilang kesadaran sedikit, saya bangun lagi,” kata Fidel.

Diberitakan sebelumnya, rekaman video yang memperlihatkan dua pria terlibat percekcokan hingga salah satunya melakukan pemukulan viral di media sosial. Korban lapor polisi.

Dalam video viral, tampak dua pria terlibat adu mulut di pinggir jalan raya yang dilalui banyak kendaraan. Pada saat yang bersamaan, pria dengan kemeja putih tampak sedang memiting pria berkaus hitam.

Tak lama kemudian, pria berkaus hitam berontak dan melepaskan diri dari pitingan pria berkemeja putih. Namun kemudian pria berkemeja putih melayangkan pukulan tepat ke arah wajah pria berkaus hitam hingga jatuh tersungkur.

Belakangan diketahui bahwa pria berkaus hitam yang dipukul hingga tersungkur bernama Muhamad Fidel (27). Korban kini sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bogor Kota dengan nomor STTLP/B/461/VIII/2024/SPKT/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JABAR.

(sol/aud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *