Kemacetan Panjang Terjadi di Mampang Prapatan Jaksel Arah Kuningan Pagi Ini



Jakarta

Kemacetan panjang terjadi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, arah Kuningan pagi ini. Antrean kendaraan terlihat sejak Halte Warung Jati.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (27/8/2024), pukul 09.15 WIB, kemacetan terjadi hingga underpass Mampang Prapatan arah Kuningan. Kendaraan yang hendak menuju Jalan Gatot Subroto dan Kuningan terlihat harus mengantre di dalam underpass.

Kemacetan di Mampang Prapatan pada Selasa (27/8)-(Taufiq/detikcom)Kemacetan di Mampang Prapatan pada Selasa (27/8)-(Taufiq/detikcom)

Mobil dan motor juga terlihat berebut untuk masuk underpass Mampang Prapatan. Antrean juga terjadi di jalur keluar menuju Jalan Gatot Subroto.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Kemacetan juga terjadi di kawasan Kuningan, tepatnya di sekitar Stasiun LRT Kuningan. Kemacetan disebabkan sejumlah ojek online dan taksi yang menaikkan dan menurunkan penumpang di pinggir jalan.

Selain itu, proyek galian yang belum rampung di kawasan tersebut juga menambah kemacetan. Proyek galian itu membuat Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, menyempit.

(haf/haf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *