Kronologi Pelajar Tewas Diduga Korban Tabrak Lari di Jl Juanda Depok




Jakarta

Seorang pelajar diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Juanda Depok, Jawa Barat (Jabar). Korban meninggal dunia setelah tiga hari dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/8/2024) pukul 02.00 WIB di Jl Juanda, Depok. Mulanya, korban menggunakan sepeda motor dari arah barat menuju timur. Korban meninggal dunia pada Selasa (27/8).

“Sepeda motor melaju dari arah barat diduga dengan kecepatan tinggi, tidak menyalakan lampu utama, tidak memakai helm,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi detikcomRabu (28/8).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Motor Tabrakan dengan Mobil

Pada saat bersamaan, datang mobil yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah timur. Mobil kemudian belok ke kanan menuju Tol Margonda dan bertabrakan dengan motor.

“Mobil dengan nomor polisi tidak diketahui melaju dari arah timur, berbelok kanan akan masuk Tol Margonda. Kemudian terjadi benturan motor dan mobil sisi kiri depan,” jelasnya.

Pemobil Masuk ke Tol

Setelah kejadian itu, pengemudi mobil langsung masuk Tol Cijago. Korban dan penumpang dibawa ke RS Alia dan dirujuk ke RS PON Cawang.

“Setelah kejadian, pengemudi mobil langsung masuk ke Tol Cijago. Pengemudi sepeda motor dan penumpang sepeda motor dibawa ke RS Alia, selanjutnya penumpang sepeda motor dirujuk ke RS PON Cawang,” jelasnya.

Polisi Selidiki

Polisi mengatakan pihaknya sedang mendalami kejadian ini. Polisi telah melakukan penyelidikan.

“Sedang kami tangani masih dalam proses penyelidikan,” kata Multazam.

Kejadian ini viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat warga menunjukkan pelat nomor yang dinarasikan pelat nomor mobil pelaku yang tertinggal di lokasi.

(saya/saya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *