Petugas Temukan Kerangka Perempuan di Tol Sidoarjo, Diduga Korban Pembunuhan




Jakarta

Mayat perempuan yang telah menjadi kerangka ditemukan di sekitar Jalan Tol SidoarjoJawa Timur. Kerangka diduga korban pembunuhan.

Dilansir detikJatimkerangka ditemukan di Km 743.500 arah Surabaya -Gempol. Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan kerangka pertama kali ditemukan petugas perawatan dan perbaikan jalan tol, Senin (26/8).

Saat itu petugas tengah membersihkan rumput dan memperbaiki pagar di sepanjang ruas tol. Dari sana, petugas lantas menemukan terpal warna biru yang tersembunyi di semak-semak.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Setelah terpal tersebut dibuka, petugas menemukan kerangka manusia yang masih lengkap,” kata Agus, dilansir detikJatim, Kamis (29/8/2024).

Agus menjelaskan saat ditemukan kerangka mengenakan jaket hoodie hijau bertuliskan “Persebaya Day,” kaus pink dengan renda, serta gelang karet hitam bertuliskan “Persebaya” yang ditemukan di pergelangan tangan kanan korban.

“Selain itu, pakaian dalam korban yang terdiri dari bra warna gelap dan celana dalam berwarna pink juga ditemukan terbungkus dalam terpal,” jelas Agus.

Diperkirakan bahwa korban merupakan perempuan berusia antara 15 hingga 21 tahun sebab hasil dari autopsi kematiannya diduga karena benda tumpul.

Baca selengkapnya di Di Sini.

(dek/dek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *