Viral Rekaman Suara Dokter PPDS Undip Korban Bullying Curhat ke Ayah




Jakarta

Rekaman suara wanita diduga mahasiswi kedokteran spesialis Universitas Diponegoro (Undip) Semarang korban bullying tewas bunuh diri di kos viral di media sosial. Dalam rekaman itu, mahasiswi Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Prodi Anestesi Undip mengeluhkan kondisinya kepada sang ayah.

Dilansir detikJatengRabu (28/8/2024), rekaman suara itu salah satunya diunggah di Instagram pada Selasa (27/8). Dalam rekaman itu, wanita itu terdengar bercerita sambil terisak. Dalam rekaman itu, mahasiswi tersebut mengeluhkan masalah punggungnya.

“Tiap aku bangun tidur itu pah, badannya sakit semua pah, punggungnya sakit pah, bangun harus pelan-pelan, kalau nggak pelan-pelan nggak bisa bangun.” ujar perempuan itu seperti didengarkan detikJateng, Rabu (28/8).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Terus apa namanya (terdengar suara batuk) ya kayak aku batuk itu juga kan mau nggak bisa minum obat. Ya diterusin sampai batuknya ilang sendiri. Ya ini sudah mendingan batuknya tinggal sedikit. Tiap aku bangun tidur itu pah, badannya sakit semua pah, punggungnya sakit pah. Bangun harus pelan-pelan, kalau nggak pelan-pelan nggak bisa bangun,” ujarnya.

Terkait dengan suara dalam rekaman itu, mantan pengacara keluarga mahasiswi PPDS Undip, Susyanto, memastikan rekaman suara itu memang asli.

“Itu betul suara almarhumah, benar itu suara asli, itu chat WhatsApp, dia kan dekat ke bapaknya,” ujar Susyanto saat dihubungi detikJateng, pada Rabu (28/8).

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/jbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *