Remaja Perancis Terperosok di Gunung Batukaru Bali, Sudah 3 Hari Hilang




Jakarta

Seorang remaja Prancis bernama Stein atau Txibo (15), terperosok di Gunung Batukaru, Kabupaten Tabanan, Bali. Stein sudah tiga hari belum ditemukan.

“Masih dilakukan pencarian,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas) I Nyoman Sidakarya, dilansir detikBaliKamis (29/8/2024).

Tim SAR Gabungan melakukan penelusuran di beberapa wilayah, seperti di Kecamatan Pupuan, Kecamatan Penebel, Tabanan, dan Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng. Petugas melakukan pencarian sejak adanya laporan dari Senin (26/8) sore.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Kasi Humas Polres Tabanan I Gusti Made Berata mengaku belum mendapatkan laporan lebih lanjut mengenai remaja yang hilang tersebut. “Sampai saat ini belum ditemukan. Rekan di lapangan juga masih mencari, nanti jika ada informasi kami kabari,” ujar Berata.

Diketahui, Stein terperosok saat mendaki Gunung Batukaru. Stein melakukan pendakian ke puncak Gunung Batukaru bersama keluarganya sejak Minggu (25/8).

Mereka terdiri dari ibu, Sooman (45), dan dua saudara laki-laki Stein bernama Lucas (17) dan Rafael (12). Stein dan keluarganya semula diantarkan oleh seorang sopir bernama I Gusti Ngurah Kusuma Putra (32).

Baca selengkapnya di Di Sini.

(azh/idh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *