Bahlil Temui Sayyid Ahmad di Madinah, Dapat Doa Kuat Jalankan Amanah



Madinah

Menteri ESDM dan Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia bertemu dengan ulama Sayyid Ahmad bin Muhammad bin Alawi Almaliki. Bahlil diterima Sayyid Ahmad di rumah pribadinya di Madinah, Arab Saudi.

Bahlil bertemu dengan Sayyid Ahmad pada Kamis (29/8/2024) pukul 22.00 waktu Saudi. Ada sejumlah hal yang dibahas dalam pertemuan itu.

Kerabat yang mendampingi Bahlil, La Ode S Akbar, mengatakan dalam pertemuan itu Sayyid Ahmad menyampaikan keyakinannya bahwa Indonesia akan menjadi negara yang kuat dalam bidang ekonomi. Sayyid Ahmad, dalam pertemuan dengan Bahlil, juga menyampaikan harapan agar hubungan Indonesia dengan Saudi semakin kuat dan berkualitas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Bahlil bertemu dengan Sayyid Ahmad di Madinah (dok. Istimewa)Bahlil bertemu dengan Sayyid Ahmad di Madinah (dok. Istimewa)

Sayyid Ahmad, kata La Ode, juga mengharapkan RI dan Saudi bekerja sama mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan moderat. Terutama, dalam pengembangan dakwah Islam yang berkelanjutan.

Dia mengatakan Sayyid Ahmad juga mendoakan Bahlil. Dia menyebut Bahlil didoakan agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan dijauhkan dari fitnah serta marabahaya dan khusnul khotimah dalam menjalankan amanah yang sedang dijalankan saat ini.

Dalam foto yang dilihat detikcom, Bahlil terlihat mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam. Bahlil terlihat duduk dan ngobrol bersama Sayyid Ahmad di salah satu ruangan.

(setengah/ambil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *