Gagal Nyalip, Pemotor di Bogor Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil




Bogor

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan mobil di Jalan Raya Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengendara motor meninggal dunia dalam kejadian itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada hari Minggu (1/9) sekitar pukul 20.30 WIB. Sementara, penumpang sepeda motor mengalami luka-luka.

“Korban kecelakaan meninggal dunia satu orang, pengendara sepeda motor. Korban kecelakaan luka ringan satu orang, penumpang sepeda motor,” kata Ferdhyan, Senin (2/9/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari arah Cileungsi menuju Gunung Putri. Setibanya di lokasi, sepeda motor bergerak ke kanan menyalip kendaraan.

“Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan kendaraan Toyota Avanza yang bergerak lurus di jalurnya,” terangnya.

Kemudian, tabrakan di antara sepeda motor dan mobil tersebut tidak bisa terhindarkan. Bagian depan sebelah kanan mobil tertabrak sepeda motor.

Pengendara motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara penumpang sepeda motor mengalami luka di kepala, tangan, dan kaki.

“Korban dibawa ke RS MH Thamrin,” pungkasnya.

(rdh/zap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *