5 Fakta Staf Desa di Bogor Tewas di Mobil Bersama Wanita



Bogor

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas di dalam mobil di Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Staf desa di Bogor itu ditemukan tewas bersama seorang wanita inisial I (26).

Keduanya tewas ‘berduaan’ di dalam mobil yang diparkir di garasi di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Selasa (3/9/2024) malam. Keduanya sempat dilaporkan ‘hilang’ sebelum akhirnya ditemukan tewas.

Dugaan awal, keduanya tewas karena keracunan gas karbon monoksida (CO). Berikut fakta-faktanya yang dirangkum detikcomJumat (5/9/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Tewas ‘Berduaan’ di Mobil

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengungkapkan Z dan I ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Yaris milik korban Z. Mobil tersebut diparkir di bekas ruko yang dijadikan sebagai garasi.

“Ada penemuan mayat, satu, mayat laki-laki inisial Z, satu lagi mayat perempuan inisialnya I (26). Dua jenazah itu ditemukan di dalam mobil Toyota Yaris berwarna putih milik saudara Z. Yang kita tahu informasinya itu staf Desa,” kata Teguh, kepada wartawan di kantornya, Kamis (5/9).

Mobil itu terparkir di dalam garasi mobil atau semacam ruko kosong memang sehari-hari digunakan sebagai garasi mobil dan motor,” lanjutnya.

Bukan Pasangan Suami Istri

Teguh mengaku belum mengetahui hubungan Z dan I. Namun, ia memastikan bahwa keduanya bukan pasangan suami istri.

“Nah, masih belum ada informasi bahwa dia pacaran atau tidak. Yang jelas, laki-laki ini sudah berkeluarga dan si perempuan pernah berkeluarga, namun sekarang sudah bercerai,” ungkap Teguh.

Diduga Keracunan Gas CO

Polisi menduga keduanya tewas karena menghirup gas karbon monoksida (CO) yang dihasilkan dari knalpot kendaraan. Polisi menduga, kendaraan dalam keadaan menyala saat keduanya berada di dalam mobil.

“Kemungkinan dia menyalakan mobil, menyalakan lampu juga untuk penerangan. Terus karena karbon monoksida terus keluar dari knalpot, dia menghirup itu, menyebabkan badan lemas dan ngantuk, akhirnya tertidur mereka di sana,” jelasnya.

“Karbon monoksida itu zat hasil pembakaran dari BBM. Jadi gas keluar dari knalpot itu salah satu kandungannya karbon monoksida,” tambahnya.

Hal ini sejalan dengan hasil autopsi sementara kedua jenazah. Hasil autopsi mengungkap adanya kandungan gas CO dalam tubuh korban.

“Hasil sementara menyebutkan bahwa penyebab dari kematian dua jenazah tersebut yaitu diakibatkan oleh adanya diduga kandungan karbon monoksida di dalam tubuh,” ucapnya.

Baca fakta lainnya di halaman selanjutnya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *