Suami Istri Tewas di Tangerang Terakhir Terlihat 1 September



Tangerang

Pasangan suami, BK (70) dan istri RB (60) ditemukan tewas dengan luka tusuk dalam rumahnya di Cipondoh, Kota Tangerang. Suami istri ini terakhir dilihat tetangga pada 1 September 202.

“Menurut tetangganya, kedua korban terlihat terakhir itu pada 1 September. Saksi melihat mereka sedang menyapu halaman rumah,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Yunior Kanitero, saat dihubungi detikcomSabtu (7/9/2024).

Pada Minggu malam, 1 September 2024, saksi bernama Salim sempat memberikan kue ke rumah pasutri tersebut. Namun, dia tidak bertemu langsung dengan kedua korban.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Saksi tidak memberikan langsung kue tersebut, melainkan hanya menyantolkan di pagar,” imbuhnya.

Pada Senin, 2 September 2024, tetangga tidak lagi melihat keduanya. Sampai akhirnya, jenazah kedua korban ditemukan pada Kamis, 5 September.

“Karena kedua korban sudah lama tidak terlihat, kemudian tetangga dan Pak RT menghubungi keluarga korban (adik),” katanya.

Adik korban meminta kepada saksi, polisi dan keamanan untuk membuka paksa pintu jendela dan teralis yang terkunci dari dalam. Sampai akhirnya jendela rumah dijebol.

“Setelah terbuka kemudian diketahui ada 2 jenazah laki-laki dan perempuan yang merupakan suami istri penghuni rumah tersebut,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *