Pelajar SMK Ditemukan Tewas di Selokan Bogor, Diduga Korban Tawuran




Bogor

Seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun ditemukan tak bernyawa di Jalan SKB Kandang Roda, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban diduga meninggal dunia usai tawuran.

“Seorang pelajar SMK meninggal dunia akibat tawuran antarpelajar,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, Selasa (10/9/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (9/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, korban ditemukan oleh salah satu warga yang mendengar keributan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Syamsudin mendengar keributan di luar pagar, dan saat menghampiri lokasi, ia melihat sekelompok pelajar yang diduga baru saja terlibat tawuran,” ungkapnya.

Waluyo mengatakan, warga menemukan korban dalam keadaan tergeletak di selokan. Saat ditemukan, korban mengalami luka tusuk.

“Korban ditemukan tergeletak di selokan dengan luka tusuk di bagian perut. Korban sempat dilarikan ke RS AYSHA, namun dinyatakan meninggal dunia,” ucapnya.

Polisi kemudian melakukan pengecekan ke lokasi. Sejumlah saksi termasuk teman korban, juga telah dimintai keterangan.

“Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka. Pihak kepolisian akan menindak tegas pelaku tawuran yang menyebabkan hilangnya nyawa korban,” pungkasnya.

(rdh/mea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *