Pemotor Wanita Tewas Dihantam Dump Truk di Rumpin Bogor




Jakarta

Pemotor wanita berinisial SA (33) tewas dihantam dump truk di Jl Raya Cicangkal, Rumpin, Kabupaten Bogor. Sebelum menghantam korban, dump truk sempat menabrak portal besi.

“Kecelakaan melibatkan sebuah truk dump dan sepeda motor, mengakibatkan satu korban jiwa. Korban pengendara motor atasnama SA (33),” kata Kapolsek Rumpin AKP Suyoko, Minggu (15/9/2024).

Suyoko mengatakan, kecelakaan bermula ketika dump truk W-8939-PD yang dikemudikan oleh Sukartono (22), melaju dari arah Rumpin menuju Cisauk pada Sabtu (14/9/2024) malam. Saat tiba di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak portal besi yang berada di tepi jalan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Setelah menghantam portal, truk terpental dan mengenai pengendara sepeda motor (korban) yang datang dari arah berlawanan,” kata Suyoko.

Akibatnya, korban alami luka parah di dada dan patah tulang di lengan kiri. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Pengendara motor, SA (33), warga Kertajaya, Rumpin, mengalami luka parah pada bagian dada dan patah tulang lengan kiri. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Selaras, nyawa korban tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” terang Suyoko.

Suyoko mengaku masih mendalami keterangan sopir untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Sopir dump truk diduga hilang kendali hingga menabrak portal besi dan menghantam korban.

“Saksi menyatakan bahwa arus lalu lintas di lokasi kejadian pada saat itu normal dan lancar. Namun, kecelakaan diduga terjadi akibat truk yang kehilangan kendali dan menabrak portal besi,” kata Suyoko.

“Kami masih mendalami penyebab pasti kecelakaan dan memastikan seluruh prosedur hukum berjalan dengan baik,” imbuhnya.

(sol/taa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *