Kampung di Surabaya Diserang OTK, Ada Korban Luka dan Rumah Rusak




Jakarta

Kampung Semolowaru di Surabaya, Jawa Timur, terserang sejumlah orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, beberapa orang dilaporkan terluka hingga rumah warga mengalami kerusakan.

“Kayaknya ada (korban luka), 2 di Semolowaru dan Taman Intan, katanya teman saya ada yang lempar pot sama batu juga,” ujar salah seorang pengendara motor yang bersaksi berinisial RMD dilansir detikJatimSenin (16/9/2024).

Belum diketahui penyebab penyerangan rumah warga tersebut. Saat ini, warga masih terkejut dan trauma pascakejadian itu. Diduga, ada puluhan orang tak dikenal yang membawa sejumlah benda untuk mengitari lalu merusak rumah warga di Semolowaru Selatan 1 Surabaya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

RMD mengaku sempat melihat ada sejumlah orang bermotor yang berlalu lalang sebelum kejadian. Menurutnya, kelompok yang belum diketahui identitasnya itu menyerang rumah warga pada dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo Kompol Made Patera Negara mengatakan pihaknya masih mencari penyebab, jumlah terduga pelaku hingga dampak dari peristiwa itu.

“Masih kami selidiki, pelaku maupun motifnya,” tutur Kompol Made.

Made menegaskan, sejumlah personelnya masih berada di lokasi. Selain itu personelnya, lanjut dia, personel TNI hingga Satpol PP juga bersiaga di sekitar TKP.

Simak selengkapnya di Di Sini.

(zap/jbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *