Gerindra soal RK Mau Bertemu Anies: Bagus, Akan Ada Cerita




Jakarta

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai rencana bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK)bertemu dengan eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedansebagai hal baik. Karena pertemuan itu dinilai akan ada berbagai cerita dan pengalaman.

“Bagus, bagus, sebagai calon gubernur saya kira Pak RK juga harus ketemu dengan orang-orang yang pernah memimpin Jakarta,” kata Muzani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9/2024).

Muzani menyebut pertemuan itu akan memberikan cerita dan pengalaman dari gubernur sebelumnya. Ia juga berharap Anies bisa menceritakan langkah solutifnya selama memimpin Ibu Kota.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Dari situ nanti akan ada pengalaman, akan ada cerita, akan ada masalah yang dibagikan. Barangkali saja Pak Ridwan Kamil bisa mendengar dan Pak Anies bisa memberi sumbangsih yang berarti bagi pembangunan Jakarta,” tambahnya.

Adapun RK sebelumnya mengaku ingin bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Namun RK mengatakan pertemuan itu bukan untuk meminta dukungan Anies.

“Saya menyampaikan pesan ingin bertemu dulu (dengan Anies), tidak melulu ujungnya meminta dukungan ya,” kata RK di Hutan Kota GBK, Jakarta Pusat, Senin (16/9).

RK mengatakan ingin bertemu dengan pemimpin-pemimpin Jakarta sebelumnya. Dia menyampaikan hal itu untuk menimba ilmu mengenai Jakarta.

“Tapi lebih kami menghargai pemimpin-pemimpin Jakarta yang keilmuannya tentunya kami butuhkan jika kami terpilih,” ujarnya.

Simak Video: Sudah WA Anies Tapi Belum Bahas Pertemuan, RK: Mungkin Masih Sibuk

[Gambas:Video 20detik]

(dwr/rfs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *