Viral Pria Terekam CCTV Curi Motor di Cimanggis Depok, Polisi Cek TKP




Jakarta

Seorang pria terekam kamera CCTV melakukan aksi pencurian motor di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, hingga viral di media sosial. Polisi turun tangan mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

Dari video yang dilihat detikcomRabu (18/9/2024), terlihat CCTV menghadap ke arah luar rumah. Tampak kondisi rumah sepi dengan pintu gerbang yang terbuka.

Terduga pelaku mengenakan baju berwarna hitam, celana cokelat, serta topi abu-abu. Pelaku dengan santai masuk ke rumah dan langsung menghampiri motor.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Tampak pelaku kami berkuda dan langsung memutarbalikkan motor ke arah luar rumah. Pelaku dengan mudah menyalakan mesin motor karena diduga kunci masih menyangkut di motor.

Dimintai konfirmasi, Kapolsek Cimanggis Kompol Tatang Targana mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (17/9) pukul 06.30 WIB di Cimanggis, Depok. Menurutnya, korban tak membuat laporan polisi (LP).

“Info yang punya motor tidak membuat LP. Namun penyidik sudah ke TKP,” kata Tatang saat dihubungi detikcomRabu (18/9).

Polisi telah mengecek TKP dan mengumpulkan data terkait aksi pencurian motor tersebut.

“Polisi melakukan penyelidikan, penyidikan prosedur adanya LP. Namun demikian untuk sementara kita datakan adanya TKP pencurian terjadi,” imbuhnya.

(cepat/cepat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *