Geger Perampok Aniaya Sekeluarga di Bogor hingga Jatuh Korban Jiwa



Bogor

Rumah warga di Cibungbulang, Kabupaten Bogor disatroni maling bersenjata tajam. Komplotan pelaku melukai satu keluarga terdiri dari suami, istri, anak dan nenek.

Suami tewas setelah dibacok perampok. Sementara istri, anak dan ibu mertua mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Perampokan itu terjadi pada Rabu (18/9) pukul 04.00 WIB. Dalam kejadian itu, korban suami berinisial HS (26) tewas dengan luka bacok di kepala dan ditemukan dalam mobil.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Sedangkan ibu kandung HS, N (55), istri HS, R (27), dan anak HS, A (10), mengalami luka-luka. Para korban masih dirawat di RSUD Leuwiliang. Beirkut rangkumannya.

Suami Tewas dalam Mobil

Dalam kejadian perampokan ini, suami inisial HS (26) tewas akibat dibacok para pelaku. Para pelaku juga melukai istri, ibu, dan anak HS yang masih berusia 10 tahun.

“Korban meninggal inisial HS (26), kemudian korban luka, istri HS, R (27), anak HS, A (10), sama Ibu HS, N (55). Korban luka masih dirawat di rumah sakit,” kata Kapolsek Cibungbulang Kompol Heri Hermawan, Rabu (18/9).

Heri menyebut HS ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di halaman rumah dengan luka bacok di kepala dan jeratan kain di leher. Sementara ibu, istri, dan anak HS ditemukan penuh luka di dalam rumah.

“Korban tewas, HS (26), ditemukan di dalam mobil dengan luka serius di kepala dan leher yang terjerat kain. Kalau ibu, istri, sama anaknya di dalam rumah,” kata Heri.

Mobil Korban Dibawa Lari

Polisi menduga HS dirampok. Dalam kejadian itu, satu unit mobil milik korban dibawa kabur pelaku.

“Sementara dugaannya 365 (perampokan, red), dugaan awalnya. Mobil korban dibawa (oleh pelaku),” imbuhnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *