Jambret HP Ojol di Bandung Sembunyi di Gorong-gorong, Dievakuasi Damkar




Jakarta

Pria berinisial SN kini harus mendekam di balik jeruji besi. Niatnya untuk kabur dari kejaran warga setelah menjambret ponsel di kawasan Kiara Arta Park, Kota Bandungmalah berakhir terjebak di gorong-gorong.

Dilansir detikJabarRabu (25/9/2024), video yang memperlihatkan SN terjebak di gorong-gorong viral di media sosial. Sebelum terjebak di gorong-gorong, SN beserta satu kawannya telah mengintai korban pada Selasa (24/9) tengah malam.

Saat kejadian, SN mengincar korban, driver ojek online perempuan, yang baru saja memarkirkan motornya di Jalan Ibrahim Adjie. Korban saat itu hendak mengantar barang kepada penjual ponsel.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

SN dan rekannya menghampiri korban dengan berpura-pura menanyakan alamat. Saat korban lengah, SN langsung merampas HP milik korban lalu kabur.

Korban mengejar dan menabrakkan motornya ke kedua pelaku. SN pun terjatuh dan bersembunyi di gorong-gorong, sementara kawannya kabur ke arah Kiara Arta Park.

Alhasil, SN pun terjebak di gorong-gorong tersebut. Kapolsek Batununggal, Iptu Yoeri, menyebut pelaku terpaksa dievakuasi dengan melibatkan petugas Diskar PB Kota Bandung yang memakan waktu 3 jam.

“Saat ini pelaku sudah ditangkap,” ungkapnya.

Baca selengkapnya di sini.

(kapan/rfs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *