Penampakan Truk Ringsek Usai Kecelakaan Maut di Tol Dalam Kota




Jakarta

Dua unit truk terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota arah Cawang. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang sopir dan truk mengalami kerusakan parah.

Dilihat dari foto yang diperoleh detikcomtruk berkelir merah itu mengalami rusak parah di bagian kepala. Sopir truk bernopol B-9678-QR itu diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Material sisa kecelakaan berceceran di ruas Tol Dalam Kota. Kecelakaan tersebut sudah ditangani polisi dan petugas Jasa Marga.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Sopir Truk Tewas

Kecelakaan melibatkan truk Fuso dan Colt Diesel di Tol Dalam Kota terjadi pagi tadi. Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden tersebut.

“Mengakibatkan sopir B-9678-QR terjepit dan meninggal dunia. Korban satu orang untuk data belum ada karena masih proses evakuasi,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Nopta Histaris Suzan dalam keterangannya, Kamis (26/9/2024).

Kecelakaan terjadi lantaran truk bernomor polisi B-9975-SYL tidak kuat menanjak. Akibatnya truk tersebut menabrak truk korban yang berada di belakangnya hingga ringsek. Sementara itu, sopir truk B-9975-SYL melarikan diri.

“Kendaraan tidak kuat menanjak. Selanjutnya kendaraan mundur dan menabrak kendraana di belakang B-9678-QR (milik korban). Sopir truk B-9975-SYL melarikan diri,” ujarnya.

Lalin Macet

Kecelakaan terjadi di Tol Dalam Kota Jakarta, tepatnya di KM 6 Semanggi menuju arah Cawang. Lalu lintas arah Semanggi dan juga Kuningan mengalami kemacetan.

Jasa Marga melalui akun X nya, Kamis (26/9/2024) menyampaikan kecelakaan melibatkan truk fuso dan colt diesel pagi ini. Petugas Jasa Marga, Sukar mengatakan proses evakuasi masih menunggu alat berat.

“Betul ada kecelakaan dari arah semanggi menuju arah Cawang di km 5+900, KM 6 sedang ditangani petugas yang terlibat dua kendaraan di jalur satu, saat ini sedang menunggu evakuasi alat berat,” kata Sukar saat dihubungi.

Sukar mengatakan saat ini tengah diberlakukan proses buka tutup gerbang Tol Semanggi 1 dan 2. Kemacetan pun mulai terjadi di beberapa titik.

“Untuk saat ini informasinya Gerbang Tol Semanggi 1 dan Semanggi 2 itu buka tutup situasional,” kata Sukar.

(milikku/zap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *