Mayat Pria Ditemukan di Kolong Jembatan Kali Sugutamu Depok




Depok

Seosok mayat pria ditemukan di kolong jembatan Kali Sugutamu, Sukmajaya, Depok. Polisi menduga korban tewas usai terjatuh.

Korban ditemukan pada pukul 05.30 WIB pagi tadi di bawah jembatan Kali Sugutamu, Sukmajaya, Depok. Mulanya, saksi melihat korban tengah duduk di pinggir kali kolong jembatan.

“Kemudian pada pukul 06.30 WIB ketika saksi pulang dari warung diberitahu oleh warga ada mayat di pinggir kali,” kata Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Hendra dalam keterangannya, Jumat (27/9/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Korban sempat terlihat oleh saksi duduk dan tidur di gubuk dekat TKP. Warga sempat memberinya makan dan minum.

“Korban juga sempat dibelikan makan dan minum oleh saksi tapi tidak dimakan. Selama 2 hari korban hanya duduk dan tidur di depan gubuk dan tidak berbicara,” jelasnya.

Sampai akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggir kali dalam kondisi telentang. Diduga korban tewas karena terjatuh.

“Sampai akhirnya korban telah di temukan meninggal di pinggir kali dengan posisi terlentang Korban meninggal dunia di duga terjatuh ke kali,” tuturnya.

Hendra mengatakan berdasarkan pemeriksaan, tak ditemukan luka atau tanda kekerasan di tubuh korban. Korban pun dibawa ke RS Polri.

“Dan tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan sesuai dengan hasil pemeriksaan oleh tim Inafis dan Dokkes Polres Metro Depok, selanjutnya dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur,” ucapnya.

Adapun ciri-ciri korban seorang pria berusia 45 tahun. Korban mengenakan kaus dalam berwarna gari-garis putih hitam dan celana panjang hitam.

(saya/saya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *