Mayat Pria Tanpa Identitas Bersimbah Darah Ditemukan di Sawah Banjarnegara




Jakarta

Mayat seorang pria misterius dengan kepala bersimbah darah ditemukan di area persawahan di Desa Klampok, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegar. Penemuan mayat itu bikin heboh warga sekitar dan masih dalam penyelidikan kepolisian.

Dilansir detikJateng Senin (30/9/2024), video penemuan mayat itu beredar di media sosial. Dalam video itu tampak baju pria itu juga berlumur darah,bercak darah juga terlihat di tangan kiri pria tanpa identitas tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit itu juga terlihat warga menemukan sepeda motor Honda Vario warna merah berpelat nomor R 6658 ZM tidak jauh dari mayat pria. Wakapolres Banjarnegara Kompol Purbo Adjar Waskito membenarkan adanya penemuan mayat yang di area persawahan di Desa Klampok.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Benar tadi pagi sekitar jam 7 pagi ada laporan masuk. Ada warga yang mau ke sawah melihat mayat yang tergeletak di area sawah di Desa Klampok,” kata Purbo saat ditemui wartawan di Polsek Purwareja Klampok, Banjarnegara, Minggu (29/9).

Purbo juga membenarkan adanya darah di kepala mayat pria itu. “Kondisinya saat ditemukan posisi terlentang dan sudah tak bernyawa. Kepala bagian belakang banyak darah. Korban ini mengenakan celana pendek dan kaus,” ujar dia.

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan identitas yang melekat di tubuh mayat tersebut. “Waktu ditemukan tidak ada identitas yang melekat di tubuh korban atau sekitar TKP. Termasuk juga ada sepeda motor masih akan kami identifikasi,” ucap Purbo.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/rfs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *