10 Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024, Bagikan ke Medsos!


Jakarta

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasilakamu masih bisa menggunakan twibbon untuk dibagikan di media sosial (medsos). Twibbon Hari Kesaktian Pancasila ini juga bisa kamu bagikan dengan berbagai ucapannya.

Untuk diketahui, Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Oktober untuk mengenang para pahlawan dan korban yang gugur dalam peristiwa pemberontakan G30S/PKI pada 30 September hingga 1 Oktober 1965 silam.

Tahun ini merupakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila ke-59. Tema yang diusung adalah “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila ke-59 pada tanggal 1 Oktober 2024.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Berikut ini daftar link twibbon dari Bingkai.id Detikcom yang bisa kamu gunakan untuk merayakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024:

Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 2024Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 2024 (Foto: Bingkai.id Detikcom)

Cara Pakai Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 2024

Jika twibbon sudah diunduh, selanjutnya tinggal memasukkan foto yang diinginkan ke dalam twibbon tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Klik salah satu link twibbon yang ingin dipakai dari daftar link download twibbon di atas.
  2. Kemudian, Anda akan diarahkan ke halaman tersebut Bingkai.id Detikcom. Lalu klik ‘Pilih Desain’, kamu bisa pilih bentuk Square atau Portrait.
  3. Klik ‘Lanjutkan’ untuk pilih foto yang akan digunakan pada twibbon. Kamu akan diarahkan ke laman ‘Atur posisi foto’.
  4. Foto yang dipilih akan muncul di twibbon pilihanmu. Letak foto lalu klik ‘Lanjutkan’. Kemudian untuk download twibbon klik ‘Unduh’.
  5. Twibbon pilihanmu sudah jadi dan akan otomatis tersimpan di galeri.

Bagikan twibbon pilihanmu ke media sosial bersama berbagai kata-kata atau ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila ke-59 Tahun 2024. Seperti beberapa contohnya yang bisa disimak di sini.

(melalui/imk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *