Kata Sohibul Iman soal PKS Belum Bertemu Prabowo




Jakarta

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul Imanberbicara soal PKS belum bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Sohibul mengatakan yang pasti sudah ada pertemuan antara Presiden PKS Ahmad Syaikhu dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco.

“Kalau pertemuan saya kira di tingkat presiden ya, dengan maksudnya presiden PKS dengan Pak Dasco kayaknya sudah ada pertemuan, mungkin,” kata Sohibul Iman di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024). Sohibul menjawab pertanyaan PKS belum bertemu dengan Prabowo atau elite Gerindra.

Ketika ditanyai terkait wacana penambahan kementerian Prabowo Subianto, Sohibul mendengar kabar akan bertambah 40-an. Ia menegaskan hal itu sepenuhnya menjadi hak prerogatif Prabowo Subianto.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Setahu saya belum ada ya, ke arah sana. Jadi kita belum tapi itu kan hak prerogatif dari presiden ya nanti,” ungkap Sohibul.

“Karena juga kan UU tentang kementerian ini kan sudah di amandemen ya sehingga memang tidak ada pembatasan. Jadi nanti yang saya dengar sih katanya mungkin bisa 40-an,” tambahnya.

(dwr/kapan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *