Bentuk Format hingga Link PDF



Jakarta

Pendaftaran Pejabat Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Tahun 2024 sudah diumumkan oleh BKN. Salah satu persyaratan mendaftar PPPK Teknis 2024 adalah dengan melampirkan surat lamaran.

Berikut bentuk format surat lamaran pendaftaran PPPK Teknis Tahun 2024 beserta link PDFnya.

Dikutip dari Surat Edaran BKN Nomor 01/PANPEL.BKN/PPPK.TEKNIS/IX/2024, surat lamaran merupakan salah satu dokumen persyaratan untuk mendaftar PPPK Teknis Tahun 2024.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam atau diketik menggunakan komputer yang ditujukan kepada Kepala BKN c.q. Ketua Panitia Seleksi Pengadaan ASN BKN T.A. 2024 di Jakarta yang sudah ditandatangani dan dibubuhi e-meterai/meterai tempel 10.000. Surat lamaran tersebut juga harus sesuai format yang telah ditentukan BKN.

Berikut format resminya.

FORMAT SURAT LAMARAN

…………, ……………………. 2024

Yth. Kepala Badan Kepegawaian Negara
c.q. Ketua Panitia Seleksi Pengadaan ASN BKN T.A. 2024
Dari
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nomor :
NIK :
Tempat/Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :
Alamat Domisili Saat ini :
Alamat sesuai KTP :
Nomor HP :
Surel :
Pendidikan :
Perguruan Tinggi :
Jenis Kebutuhan : eks THK-II/ tenaga non-ASN terdaftar dalam database BKN/ tenaga non-ASN tidak terdaftar dalam database BKN*)
Departemen Terapan:
Penempatan :

dengan ini menyampaikan surat lamaran untuk dapat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2024. Sebagai bahan pertimbangan, disampaikan dokumen kelengkapan yang telah diunggah sebagai berikut:

1. Pasfoto terbaru menggunakan pakaian formal dengan latar belakang warna merah;
2. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli/Surat Keterangan asli telah melakukan perekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang masih berlaku;
3. Scan Ijazah/STTB asli;
4. Scan Transkrip Nilai/Daftar Nilai asli;
5. Scan surat keterangan memiliki pengalaman di bidang kerja sesuai dengan kompetensi tugas jabatan yang dilamar paling singkat 2 (dua) tahun pada Jabatan Pelaksana yang ditandatangani oleh Pimpinan Unit Kerja;
6. Scan Surat Pernyataan Data Diri Pelamar yang sudah ditandatangani dan dibubuhi meterai;
7. Surat keterangan dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas yang menerangkan jenis dan derajat kedisabilitasan; **)

Seluruh data dan dokumen yang saya berikan adalah benar. Apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar, maka saya menerima keputusan panitia seleksi membatalkan keikutsertaan/kelulusan saya pada seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2024.

Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Segel
tanda tangan

(Nama Lengkap)

Versi PDF surat lamaran PPPK Teknis 2024 dapat diunduh di sini. Berikut bentuk lampirannya.

(tahu/imk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *