Jangan Lupa, Kader Juga Banyak Profesional




Jakarta

Ketua Umum relawan Prabowo Mania Immanuel Ebenezer atau Noel mengatakan Presiden terpilih Prabowo Subianto mengedepankan putra-putri terbaik bangsa dalam penyusunan kabinet. Noel menegaskan banyak kader partai yang juga tergolong profesional.

“Kita jangan lupa, banyak juga kader partai yang merupakan profesional sehingga para profesional yang berada di partai, sudah memenuhi syarat menjadi menteri, sepanjang mempunyai kapabilitas, integritas, dan loyalitas,” kata Noel terkait isu kabinet zaken Prabowo-Gibran Rakabuming, Kamis (3/10/2024).

Diketahui, istilah zaken kabinet berarti kabinet ahli atau kabinet profesional. Noel mengatakan kabinet yang akan disusun Prabowo untuk menjawab tantangan Indonesia ke depan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Dalam menjalankan hak prerogatif, Presiden Prabowo Subianto tentu akan mengedepankan kapabilitas, integritas, dan loyalitas. Jadi kita percayakan kepada beliau,” katanya.

Noel menyebutkan diskusi perihal menteri bukan hanya tentang zaken kabinet. Dia menegaskan kriteria kabinet terbaik ialah menteri harus memiliki kapabilitas, integritas, dan loyalitas di bidang masing-masing.

“Frasa ‘zaken’ tersebut hanya merupakan harapan atau pendapat masyarakat,” tuturnya.

(gbr/rfs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *